Monday, April 2, 2012

KB Alamiah

Inilah warisan nenek moyang kita tentang cara menjarangkan kelahiran anak, bukan dengan cara menggugurkan kehamilan melainkan dengan mencegah datangnya kehamilan. Jika terlanjur hamil, ramuan ini tidak akan ada gunannya #BUKAN OBAT UNTUK MENGGUGURKAN KANDUNGAN.
Ada beberapa alternatif ramuan dengan bahan yang berbeda, silahkan dipilih dan dipilah bahan mana yang menurut anda mudah ditemukan dan metode mana yang gampang diterapkan. Berikut bahan dan cara pengolahannya.

Anda takut menggunakan jenis-jenis KB yang telah tersedia di Puskesmas(Pusat Kesehatan Masyarakat) atau Rumah Sakit silahkan coba KB alami ini.

Resep #1
BAHAN :
- 2 lembar daun sirih
- 5 gr kencur
- 5 gr kunyit
- 5 gr temu kunci
- 1 sendok makan air kapur sirih
CARA PENGOLAHAN :
- Daun sirih, kunci, dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Tambah dengan air panas, lalu diperas hingga diperoleh cairan 1 gelas kecil(gelas kopi) lalu tuangkan air kapur sirih.
DOSIS :
- Diminum pagi hari sebelum makan dan sebelum berhubungan SEX. Lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Jika sudah pengen punya anak lagi silahkan berhenti meminum ramuan ini dan ganti dengan ramuan penyubur. (dijamin tek dung).

Resep #2
- 1 buah nanas muda
- 20 gr daun sirih
- 1 buah jeruk nipis
- 20 gr tape ketan hitam
- 5 gr kayu rapet
- 5 gr jenitri
CARA PENGOLAHAN :
- Daun sirih, jenitri dan kayu rapet ditumbuk, lalu nanas dan jeruk nipis diperas, airnya dicampur dengan bahan yang telah ditumbuk. (wah sepet-sepet asem). Dimakan bersama tape ketan hitam pada siang hari.  

No comments:

Post a Comment